Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Indovision Serang Beserta Alamatnya

Berikut ini adalah informasi mengenai Indovision Serang beserta dengan alamatnya yang tentu saja perlu untuk kita ketahui bersama.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama informasinya berikut ini.

Sumber Gambar dari Indovision

Profil Singkat Indovision

Indovision yang saat ini namanya menjadi MNC Vision merupakan sebuah televisi satelit berlangganan yang diselenggarakan oleh PT MNC Sky Vision Tbk.

PT MNC Sky Vision Tbk, menawarkan saluran televisi terbaik baik lokal maupun internasional yang dimiliki oleh Global Mediacom (MNC Media).

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Global Mediacom atau MNC Media merupakan pemilik dari Media Nusantara Citra yang mengklaim dirinya sebagai media terbesar di Indonesia yang memiliki 4 saluran televisi nasional terestrial (RCTI, GTV, iNews dan MNCTV), jaringan radio, koran, majalah, tabloid dan juga memiliki content library terbesar di Indonesia.

Indovision Serang Beserta Alamatnya

Indovision yang saat ini namanya adalah MNC Vision memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor cabang dibanyak wilayah di Indonesia, termasuk Kota Serang.

Untuk Indovision Serang sendiri beralamat di Jalan Raya Cilegon No 51, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten, 42162.

Untuk lebih memudahkan pencarian kamu bisa melihatnya via Google Maps.

0 komentar:

Posting Komentar