Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Dimana Bisa Membeli Tepung Mochi? Jawabannya Disini

Tulisan yang berikut ini adalah informasi mengenai dimana kamu bisa membeli tepung mochi yang semoga bisa menjadi referensi.

So, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama tulisannya yang berikut ini.

tepung mochi
Sumber Gambar dari Dokumen Pribadi

Kue mochi merupakan salah satu makanan ringan yang banyak disukai masyarakat Indonesia, besar kecil, tua muda, pria wanita suka kue yang satu ini.

Rasanya yang enak serta teksturnya yang lembut membuat banyak orang ketagihan dengan kue asli Jepang ini sehingga makan lagi dan lagi.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya kue yang lembut ini berasal dari Jepang. Tidak sedikir dari kita yang mengetahui mochi berasal dari Sukabumi misalnya.

Salah satu komposisi dalam membuat kue mochi ini adalah tepung mochi. Tepung mochi ini bisa kamu dapatkan di toko-toko kue sekitarmu.

Sebenarnya tepung mochi adalah tepung (besar) ketan, namun yang banyak direkomendasikan adalah R&B Tepung Premiks Untuk Mochi (Ice Cake Jello Powder) yang diproduksi oleh Ric & Bris.

Untuk membelinya kamu bisa menghubungi no 087773576465.

Atau jika kamu yang berada di Kota Serang bisa mengunjungi Rumah Kue Ibu Wida yang beralamat di Puri Raya Blok B No 4 Ciracas, Kota Serang, Banten.

0 komentar:

Posting Komentar