Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

MNC Vision Serang Banten Serta Alamatnya

Tulisan kami kali ini adalah informasi seputar MNC Vision Serang Banten beserta dengan alamat lengkapnya yang tentu saja perlu untuk kamu ketahui.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak baik-baik tulisannya yang berikut ini:

Sumber Gambar dari MNC Vision

Profil Singkat dari MCN Vision

Mungkin tidak sedikit dari kita yang baru mengenal MNC Vision, bukan begitu? Namun ketahuilah bahwa perusahaan ini kita mengenalnya sebelumnya (karena perusahaan ini adalah IndoVision, OkeVision dan Top TV).

Perusahaan yang dioperasikan oleh PT MNC Sky Network Tbk ini dikenal sebagai salah satu stasiun satelit televisi berlangganan (berbayar) terbaik di Indonesia yang menyediakan saluran-saluran TV lokal dan internasional.

PT MNC Sky Vision Tbk ini merupakan bagian dari Global Mediacom atau MNC Media yang kita ketahui sebagai media tersebesat di Indonesia yang memiliki 4 televisi terestrial, jaringan radio, dan berbagai macam media cetak di Indonesia.

MNC Vision Serang Banten Serta Alamatnya

MCN Sky Vision sendiri memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor cabang dibanyak wilayah di Indonesia termasuk yang berada di Kota Serang Banten.

Untuk alamat yang berada di Kota Serang adalah Jalan Raya Cilegon No 51, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten, 42162.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat petanya di bawah ini via Google Maps.

0 komentar:

Posting Komentar