Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Indovision TV Serang : Televisi Kabel Terbaik

Berikut ini kami akan mengulas secara singkat mengenai Indovision TV Serang yang merupakan salah satu televisi kabel yang ada diibukota Banten ini.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan ringkasnya yang berikut ini.

Sumber Gambar dari INDOVISION

Dewasa ini, informasi bukan lagi menjadi sesuatu yang biasa saja namun sudah menjadi kebutuhan setiap insan, bukan begitu?

Ada banyak media yang bisa dijadikan sebagai sumber informasi, salah satunya adalah televisi berlangganan atau yang biasa juga disebut tv kabel.

TV kabel ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan tv pada umumnya. Dengan tv kabel kita bisa menyimak berbagai tayangan dari banyak saluran televisi, baik itu dalam maupun luar negeri.

Selain sebagai sumber informasi, media ini juga bisa dijadikan sebagai sarana hiburan untuk keluarga di rumah, multifungsi bukan?

Nah perlu kamu tahu bahwa diluar sana ada banyak sekali perusahaan tv kabel, dan salah satu yang terbaik adalah Indovision atau sekarang menjadi MNC Vision.

Perusahaan tersebut dikatakan baik karena memiliki kriteria-kriteria sebagai berikut:
  • Pelayanan yang prima.
  • Kualitas tayangan yang mempuni.
  • Jangkauan yang luas.
  • Area layanan hampir seluruh wilayah Indonesia.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Indovision memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor cabang dibanyak wilayah di Indonesia, salah satunya adalah yang ada di Kota Serang Banten.

Untuk daerah Serang Banten sendiri, beralamat di Jalan Raya Cilegon No 51, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kotamadya Serang, Provinsi Banten.

0 komentar:

Posting Komentar