Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Jual Tepung Mochi di Kota Serang Banten

Berikut ini adalah tulisan kami yang berisikan informasi sekalian jualan tepung mochi di Kota Serang Banten yang bisa menjadi referensi untuk kita semua.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama ulasan ringkasnya berikut ini.

Sumber Gambar dari Dokumen Pribadi

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mochi bukan? Makanan khas Jepang ini termasuk yang banyak penggemarnya di Indonesia.

Kalau di negara kita tercinta ini yang dikenal sebagai sentral penghasil mochi adalah Kota Sukabumi yang berada di daerah Jawa Barat. Namun saat ini kita banyak menjumpai toko-toko atau penjual-penjual mochi dibanyak daerah khususnya dikota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lainnya.

Secara umum rasa dari mochi adalah manis gurih dengan tekstur kue yang lembut dan kenyal. Namun saat ini ada banyak variasi rasa pada mochi seperti cokelat, keju, kacang hijau, green tea, durian dan yang lainnya.

Untuk membuat mochi, bahan utama yang paling penting adalah tepung mochi itu sendiri. Produk yang paling direkomendasikan adalah R&B Tepung Premiks Untuk Mochi (Ice Cake Jello Powder) yang diproduksi oleh Ric & Bris.

Untuk membeli tepung kue mochi tersebut kamu bisa membelinya secara online di internet atau marketplace yang sudah biasa kamu belanja disana.

Untuk kamu yang berada di Kota Serang Banten kamu bisa membelinya di Rumah Kue Ibu Wida yang beralamat di Jalan Kol TB Suwandi (Lingkar Selatan) Kav Puri Raya Blok B No 4 Ciracas, Kota Serang, Banten, 42116.

0 komentar:

Posting Komentar