Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Keripik Tempe Pedas : Garing, Renyah dan Enak

Berikut ini adalah tulisan kami mengenai keripik tempe pedas yang garing renyah dan enak yang tentu akan berguna informasi ini untuk kamu semua.

Mari kita simak bersama tulisan kami yang berikut ini, check this out:

Sumber Gambar dari Dokumen Pribadi

Sekilas Tentang Keripik Tempe

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya keripik tempe bukan? Ya, cemilan yang kita ketahui dari daerah Bandung Jawa Barat ini memang diketahui banyak yang menggemarinya, termasuk kamu bukan?

Tentunya ada banyak kudapan khas Jawa Barat seperti misalnya surabi, siomay, batagor, berondong dan yang lainnya tapi keripik tempe ini masih menjadi salah satu yang favorit dari cemilan-cemilan khas daerah Sunda.

Secara umum, keripik tempe ini rasanya gurih dan nikmat namun ada juga variasi rasa lainnya seperti manis, pedas, balado, dan yang lainnnya. Bentuknya juga bervariatif, ada yang bentuknya lingkaran, persegi, persegi panjang, dll.

Salah satu yang menjadi favorit untuk cemilan ini adalah keripik tempe pedas tentunya dengan level kepedasan yang berbeda-beda. Untuk harganya sendiri sekitar ribuan hingga puluhan ribu rupiah perkemasannya.

Dimana Saya Bisa Membeli Keripik Tempe Pedas?

Untuk kamu yang berada di daerah Serang Banten kamu bisa membelinya di Rumah Kue Ibu Wida yang berada di Jalan Kol TB Suwandi Kav Puri Raya Blok B No 4 Ciracas, Kota Serang, Provinsi Banten, 42116.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat petanya di bawah ini dari Google Maps.

0 komentar:

Posting Komentar