Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Jual Keripik Tempe di Kota Serang Banten

Berikut ini adalah tulisan kami seputar jualan keripik tempe untuk daerah Serang Banten. Semoga tulisan ini bisa memberikan kamu referensi untuk ngemil.

Baiklah langsung saja kita simak bersama tulisannya yang satu ini.

Sumber Gambar dari ibu.wida

Kamu Suka Keripik Tempe?

Keripik tempe merupakan salah satu panganan atau cemilan dari tempe yang banyak disukai masyarakat Indonesia, bagaimana dengan kamu?

Secara umum rasa dari keripik yang berbahan dasar kedelai ini gurih dan renyah, dan saat ini ada juga tambahan rasanya seperti misalnya manis, pedas, keju, balado, cokelat, dan berbagai macam aneka rasa yang lainnya.

Untuk tekstur, kudapan yang satu ini sedikit keras dan crunchy. Untuk bentuknya sendiri, ada yang bulat, kotak, persegi panjang dan yang lainnya.

Keripik tempe ini termasuk yang mudah untuk dicari, kamu bisa membelinya di toko-toko cemilan, pasar-pasar atau bisa juga rumahan. Mengenai harganya senderi relatif terjangkau, sekitar belasan hingga puluhan ribu rupiah perbungkus.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti asal dari keripik tempe ini, namun secara umum pangan yang satu ini banyak diproduksi dibanyak daerah di Pulau Jawa.

Dimana Saya Bisa Membeli Keripik Tempe yang Enak?

Untuk kamu yang berada di Kota Serang kamu bisa mengunjungi Rumah Kue Ibu Wida yang beralamat di Jalan Kol TB Suwandi Kav Puri Raya Blok B No 4 Ciracas, Kota Serang, Provinsi Banten, 42116.

Sebagai informasi ada baiknya kamu menghubunginya terlebih dahulu untuk menanyakan ketersedian produknya ke no berikut ini 087773576465.

Dan di bawah ini adalah alamat kami kami sematkan dari Google Maps.

0 komentar:

Posting Komentar