Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Apa Itu Celana Sirwal? Dan Berapa Harganya?

Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk menuliskan sesuatu terkait dengan celana sirwal dan juga harganya yang tentu saja perlu untuk diketahui bersama.

Mari kita simak bersama tulisannya yang berikut ini, lets check this out:

Celana Sirwal
Sumber Gambar dari Samase

Apa Itu Celana Sirwal? Dan Berapa Harganya?

Celana sirwal merupakan salah satu jenis dari sekian banyak jenis celana panjang yang ada dan saat ini banyak dikenakan khususnya untuk kawula muda.

Celana yang juga disebut dengan celana cingkrang ini memiliki ciri yaitu panjang kainnya yang tidak melebihi mata kaki atau semata kaki saja.

Tentunya ada banyak macam dari celana sirwal ini diantaranya celana sirwal office, celana sirwal cargo, celana sirwal jogger, dan yang lainnya.

Untuk harganya celana sirwal ini sangarlah variatif tergantung merk, bahan, desain, ukuran dan yang lainnya, namun sekitar puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Celana Sirwal Merk Samase yang Keren dan Trendy

Bersamaan dengan ini juga kami menjual celana sirwal dengan brand Samase yang Insya Allah desainnya begitu keren dan juga trendy.

Untuk bahannya sendiri, Samase menggunakan twill stretch yang berkualitas sehingga produknya begitu nyaman saat dipakai.

Terkait dengan desainnya, Samase senantiasa mengedepankan desain produk yang keren dan trendy yang sesuai dengan perkembanga zaman.

Mungkin hanya sekian saja tulisan ringkas kami terkait dengan celana sirwal, semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian yang budiman.

0 komentar:

Posting Komentar