Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Jual Keripik Tempe Online Renyah Terjangkau

Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan mengenai jualan keripik tempe online yang rasanya renyah dengan harga yang relatif terjangkau.

Untuk lebih jelasnya bisa disimak informasinya yang berikut ini.

Sumber Gambar Pribadi

Keripik Tempe Online Rasa Renyah Harga Terjangkau

Kripik tempe merupakan cemilan khas Indonesia yang banyak diminati masyarakat, hampir setiap daerah ada produsen kripik tempe. Meskipun demikian ada kota-kota di Indonesia ini yang dikenal sebagai sentral penghasil kripik tempe terbaik seperti Bandung, Malang, Surabaya, dll.

Secara umum rasa dari cemilan dari tempe ini gurih dan renyah. Namun saat ini rasanya sudah bervariasai, ada manis, pedas, balado, keju, sagu, dll.

Untuk tekstur dari kudapan ini sedikit crunchy dan disini "letak" kenikmatannya. Untuk bentuknya sendiri, ada kotak, persegi panjang, bulat, dan lainnya.

Saat ini ada banyak penjual kripik tempe yang sudah melek internet dan online sehingga mereka menjualnya melalui blog, website, marketplace, dan media sosial.

Dimana Saya Bisa Membeli Keripik Tempe Online?

Untuk membelinya secara online bisa menghubungi https://wa.me/6287773576465

Atau untuk kamu yang berada di daerah Serang Banten atau sekitarnya bisa membelinya ke Rumah Kue Ibu Wida yang beralamat di Jalan Lingkar Selatan (Kol TB Suwandi) Kav Puri Raya Blok B No 4 Ciracas, Kota Serang.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat petanya via Google Maps di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar