Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Celana Sirwal Tempur Samase Keren dan Trendy

Tulisan kami yang berikut ini akan mengenai celana sirwal tempur Samase yang Insya Allah keren dan juga trendy ketika dipakai.

Untuk mengetahuil ulasannya lebih dalam, mari kita simak bersama infonya:

Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Celana Sirwal Tempur

Tentunya semua tahu mengenai celana sirwal? Ya, celana sirwal ini merupakan salah satu dari sekian jenis celana panjang yang memiliki sifat atau karaketeristik tersendiri yaitu panjang kainnya yang tidak melebihi mata kaki.

Celana sirwal tempur maksudnya adalah celana sirwal yang biasanya digunakan untuk aktifitas outdoor yang menantang seperti airsoft guns, panahan, menembak yang mana celana tersebut memiliki banyak kantong.

Saat ini sudah banyak masyarakat muslim kita yang memakai celana sirwal termasuk celana sirwal tempur. Mereka biasanya memakainya untuk aktifitas ibadah juga seperti untuk shalat, mengaji, kajian, silaturahmi, dan yang lainnya.

Celana Sirwal Tempur Samase Keren dan Trendy

Dengan ini kami juga ingin menawarkan celana sirwal tempur dari Samase yang Insya Allah keren dan juga trendy saat dipakai.

Celana sirwal tempur dari Samase ini terbuat dari bahan material yang berkualitas yaitu twill stretch yang elastis yang Insya Allah enak dan nyaman dipakai. Untuk warnanya tersedia warna-warna yang elegan seperti warna hitam.

Samase adalah produsen kenamaan di Kota Bandung untuk produk-produk pakaian muslim khusus pria. Produk-produk Samase yang begitu disukai masyarakat antara lain adalah koko, kurta, ghamis, jubah, peci dan juga sirwal.

Baca Juga:
- Celana Sirwal Tactical Samase yang Keren dan Trendy
- Celana Sirwal Hitam Samase Keren dan Trendy

0 komentar:

Posting Komentar