Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Apa Itu Sirwal Kantor? Berapa Harganya?

Tulisan kami yang berikut ini akan menjawab pertanyaan apa itu sirwal kantor dan berapa harganya yang tentunya perlu juga untuk kita ketahui bersama.

Mari kita simak ulasan ringkasnya yang berikut ini untuk lebih jelasnya.

Sumber Gambar dari Samase

Apa Itu Sirwal Kantor? Berapa Harganya?

Pastinya kita tidak asing lagi dengan yang namanya sirwal. Ini adalah salah satu jenis celana panjang yang panjang kainnya tidak melebihi mata kaki.

Tentu ada banyak sekali macam-macam celana sirwal ini, ada sirwal office, ada sirwal cargo, ada sirwal jogger, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Maksud dari celana sirwal kantor disini adalah celana sirwal yang bisa dipakai untuk bekerja di kantoran atau untuk aktifitas formal lainnya.

Untuk harganya sendiri, celana sirwal dibanderol antara puluhan hingga ratusan ribu rupiah tergantung dengan merk, bahan, ukuran, desain, dll.

Celana Sirwal Kantor Samase Modis dan Kekinian

Dengan ini kami menjual celana sirwal kantor dengan merk Samase yang Insya Allah model dan desainnya begitu modis dan kekinian.

Sirwal kantor yang bisa kamu lihat gambarnya di atas ini terbuat dari twill stretch sehingga produknya begitu nyaman saat dipakai.

Mengenai desainnya sendiri, Samase senantiasa mengedepankan produk-produk dengan desain modis dan kekinian sesuai perkembangan zaman.

Mungkin hanya sekian saja ulasan singkat kami terkait dengan celana sirwal kantor. Semoga tulisan kali ini bisa mamberikan manfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar