Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Harga Peci Putih Rajut Keren dan Trendy

Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk menyampaikan informasi terkait dengan harga peci putih rajut yang Insya Allah keren dan juga trendy.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak uraian singkatnya berikut ini :

Harga Peci Putih Rajut
Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Harga Peci Putih Rajut

Sebelum kita membahas mengenai harga peci putih rajut, tentu ada baiknya kita sedikit membahas mengenai peci rajut itu sendiri, oke?

Ya, peci rajut merupakan salah satu peci yang banyak dipakai oleh masyarakat muslim di tanah air kita Indonesia tercinta. Tentu ada juga peci-peci yang lainnya seperti misalnya peci hitam, peci pakol, peci mesir, peci topi, dan semisalnya.

Mereka memakai peci ini dalam rangka ketaatan kepada Rabbnya seperti ketika menunaikan sholat, ketika kajian ilmu, ketika mengaji, dan yang lainnya.

Maksud dari peci putih rajut adalah peci yang berwarna putih dan dibuat dengan cara dirajut dengan tangan atau yang dikenal dengan nama handmade.

Peci Putih Rajut Samase Keren dan Trendy

Bersamaan dengan ini juga kami menjual peci putih rajut dengan merk Samase yang Insya Allah keren dan juga trendy saat dipakai.

Peci rajut yang diproduksi oleh Samase ini dibuat dari material yang berkualitas yaitu wool sehingga pecinya akan enak, dan nyaman ketika dipakai.

Adapun terkait dengan motif, desain dan juga warna, tersedia motif-motif, desain-desain, dan juga warna-warna yang elegan yang bisa kamu pilih.

Harga Peci Putih Rajut Keren dan Trendy

Rp 50.000,00 Rp 35.000,00
Baca Juga :
Peci Rajutan Tangan Samase Keren dan Trendy
Jual Peci Rajut Samase Keren dan Trendy

0 komentar:

Posting Komentar