Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Celana Laa Isbal Merk Samase Modis dan Kekinian

Tulisan kami yang satu ini akan mengenai celana laa isbal dengan merk Samase yang Insya Allah desainnya begitu modis dan kekinian.

So, mari kita simak bersama tulisan yang berikut ini, lets check this out:

Celana Laa Isbal
Sumber Gambar dari Samase

Informasi Singkat Terkait Dengan Celana Laa Isbal

Celana laa isbal yang kami maksud adalah celana yang tidak isbal karena dalam Bahasa Arab Laa artinya tidak. Jadi laa isbal itu artinya tidak isbal.

Maksud dari celana tidak isbal itu sendiri adalah celana panjang yang panjang kainnya tidak melebihi dari mata kaki atau dengan kata lain di atas mata kaki.

Celana ini juga disebut dengan celana sirwal, beberapa juga menyebutkan bahwa celana ini disebut juga celana pangsi atau pensil.

Celana laa isbal atau sirwal ini ada banyak jenisnya seperti misalnya sirwal office, sirwal jogger, sirwal cargo, sirwal outdoor, dan yang lainnya.

Terkait dengan harganya sendiri, celana sirwal dibanderol dengan harga kisaran ratusan ribu rupiah tergantung dengan merk apa yang dibeli.

Celana Laa Isbal Merk Samase Modis dan Kekinian

Dengan tulisan ini juga kami ingin menginformasikan bahwa kami menjual celana laa isbal dengan merk Samase yang modis dan kekinian.

Celana laa isbal dengan merk Samase ini terbuat dari bahan material yang berkualitas sehingga produknya begitu enak dan nyaman saat dipakai.

Samase juga senantiasa mengedepankan model dan desain yang modis dan kekinian sesuai dengan perkembangan dan kondisi zaman now.

Mungkin cukup sekian saja tulisan kami mengenai celana laa isbal ini, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Baca Juga :
Jual Celana No Isbal Samase Keren, Trendy dan Fashionable
Celana Sunnah Gaul Merk Samase Modis dan Trendy

0 komentar:

Posting Komentar