Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Celana Sirwal Adalah? Inilah Jawabannya

Tulisan kami yang berikut ini akan mengenai celana sirwal dan hal-hal yang terkait dengannya yang tentu saja perlu untuk kita ketahui bersama.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak tulisan singkatnya berikut ini:

Celana Sirwal Adalah
Sumber Gambar dari Samase

Celana Sirwal Adalah? Inilah Jawabannya

Celana sirwal adalah salah satu jenis dari sekian banyak jenis celana panjang yang ada dan termasuk yang banyak juga dipakai khususnya oleh pemuda.

Celana panjang ini memiliki ciri khusus yang membedakannya dengan celana panjang lainnya yaitu panjang kainnya yang tidak melebihi mata kaki.

Untuk celana sirwal sendiri ada berbagai macam jenis, seperti sirwal office, sirwal cargo, sirwal jogger, sirwal outdoor, dan yang lainnya.

Untuk harganya sendiri, celana sirwal ini berkisar antara puluhan hingga ratusan ribu rupiah tergantung merk, bahan, ukuran, desain dan lainnya.

Celana Sirwal Samase Keren dan Trendy

Dengan ini kami juga menjual celana sirwal dengan brand Samase yang Insya Allah desainnya keren dan juga trendy.

Celana sirwal produksi Samase ini terbuat dari material yang berkualitas yaitu cotton twill sehingga produknya begitu nyaman untuk digunakan.

Untuk desainnya sendiri, Samase senantiasa mengedepankan desain-desain yang trendy dan kekinian sesuai dengan perkembangan zaman.

Samase sendiri merupakan produsen pakaian muslim khusus pria yang berlokasi di Kota Bandung. Produk-produk yang unggulan dari Samase ini antara lain adalah baju koko, kurta, jubah, ghamis, peci dan juga aneka sirwal.

0 komentar:

Posting Komentar