Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Berapa Harga Keripik Tempe? Jawabannya Disini

Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada kamu semua mengenai berapa harga keripik tempe yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Baiklah langsung saja kita simak bersama ulasan singkatnya berikut ini.

Sumber Gambar dari Ibu.Wida

Berapa Harga Keripik Tempe? Jawabannya Disini

Keripik tempe merupakan cemilan yang termasuk populer di negara kita ini, banyak masyarakat kita yang suka dengannya, termasuk kamu kan?

Rasanya yang renyah dan gurih membuat keripik ini semakin diminati. Untuk teksturnya sendiri, kudapan ini sedikit keras dan juga crunchy.

Saat ini ada banyak variasi rasa selain original seperti misalnya manis, pedas, keju, balado, cokelat dan aneka rasa yang lainnya.

Secara umum keripik ini banyak diproduksi diberbagai daerah di Pulau Jawa, namun kita mengenal keripik tempe ini berasal dari daerah Bandung.

Untuk harganya sendiri, cemilan yang satu ini dijual dengan harga belasan hingga puluhan ribu rupiah tergantung bahan dan banyaknya.

Dimana Saya Bisa Membeli Tempe Criuk?

Sebenarnya ada banyak tempat yang menjual tempe criuk ini seperti toko-toko cemilan, pasar-pasar, swalayan hingga rumahan.

Untuk kamu yang berada di Kota Serang kamu bisa mengunjungi Rumah Kue Ibu Wida yang beralamat di Puri Raya Blok B No 4 Ciracas.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat petanya dari Google Maps di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar