Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Keripik Tempe Kriuk Bandung Enak Renyah

Bersamaan dengan tulisan ini kami menjual aneka keripik tempe kriuk khas Bandung yang Insya Allah rasanya enak, renyah dan juga mantap.

Sumber Gambar dari Dokumen Pribadi

Tempe merupakan makanan khas Indonesia yang sudah mendunia, setiap dari kita tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tempe, bukan begitu?

Tempe tidak hanya dimakan bersama dengan makanan berat seperti nasi, tempe juga bisa dijadikan sebagai cemilan seperti misalnya kripik tempe kriuk.

Banyak sekali daerah di Indonesia ini yang disebut-sebut sebagai sentra produksi kripik tempe ini khususnya yang berada di Pulau Jawa, Bandung misalnya.

Kota Bandung pada khususnya atau daerah Sunda pada umunya dikenal sebagai daerah asal kripik tempe, selain itu juga ada tape, surabi, batagor, dan lainnya.

Pada umumnya kripik tempe kriuk ini rasanya gurih (sedikit asin), namun saat ini rasanya variatif seperti manis, pedas, keju, balado, cokelat, pizza, dll.

Mengenai teksturnya sendiri, cemilan ini sedikit crunchy dan ini tentunya menambah sensasi dalam menikmatinya. Adapun terkait dengan bentunya, kudapan ini ada yang berbentuk lingkaran, persegi, persegi panjang, dll.

Untuk kamu yang ingin membeli keripik tempe kriuk ini, kamu bisa menghubungi no berikut ini https://wa.me/6287773576465

Atau untuk kamu yang sedang berada di daerah Serang Banten kamu bisa mengunjungi Rumah Kue Ibu Wida yang beralamat di Jalan Lingkar Selatan (Kol TB Suwandi) Kav Puri Raya Blok B No 4 Ciracas, Kota Serang.

0 komentar:

Posting Komentar