Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Keripik Tempe Renyah Rasanya Terjangkau Harganya

Berikut ini adalah tulisan kami mengenai keripik tempe yang renyah rasanya terjangkau harganya yang bisa menjadi referensi cemilan kamu.

So, langsung saja kita simak bersama tulisannya yang berikut ini, check this out:

Sumber Gambar dari Dokumen Pribadi

Tentunya kita semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tempe, bukan begitu? Ini merupakan makanan khas Indonesia yang dikenal dunia.

Tempe ini banyak sekali variasiya yang salah satunya adalah keripik tempe yang juga banyak disukai masyarakat Indonesia secara umum.

Kripik tempe banyak disukai masyarakat karena rasanya yang renyah dan harga yang relatif terjangkau. Cemilan ini pas sekali ketika dimakan disaat santai baik itu ketika sendirian atau bersama orang-orang terdekat kita.

Kudapan ini jga cocok dijadikan sebagai pelengkap untuk dimakan bersama nasi goreng, mie ayam, bakso, soto, sop dan makanan khas Indonesia lainnya.

Mengenai rasa untuk saat ini sangat variatif sekali, tidak hanya original saja namun juga ada yang lainnya seperti manis, pedas, balado, keju, dan yang lainnya.

Terkait dengan harga, keripik tempe renyah ini dijual dengan harga kisaran belasan hingga puluhan ribu rupiah saja. Kamu bisa membelinya di toko-toko cemilan yang ada disekitar rumah kamu akat juga bisa membeli secara online.

Untuk online kamu bisa membelinya disini https://wa.me/6287773576465

Untuk kamu yang berada disekitar Kota Serang Banten kamu bisa membelinya di Ibu Wida yang beralamat di Kav Puri Raya Blok B No 4 Ciracas.

Untuk alamatnya bisa juga disimak via Google Maps di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar