Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Celana Sirwal Bahan Katun Keren dan Trendy

Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk menginformasikan terkait dengan celana sirwal bahan katun yang keren dan juga trendy.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak tulisannya yang berikut ini, lets check this out:

Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Celana Sirwal

Celana sirwal atau yang biasa orang kita menyebutkan dengan sebutan celana cingkrang merupakan salah satu dari sekian banyak jenis celana panjang. Karakter dari celana ini adalah panjang kainnya tidak melebihi mata kaki.

Saat ini banyak dari saudara-saudara kita di tanah air Indonesia ini yang memakai celana jenis ini, salah satu hal yang menjadi sebabnya adalah trend.

Perlu diketahui bahwa celana sirwal telah menjadi tren juga dikalangan saudara-saudara muslim kita khususnya kawula muda. Mereka memakai celana ini untuk aktifitas ibadah mereka seperti shalat, mengaji, kajian, dan yang lainnya.

Selain tren kekinian, hal lain yang menyebabkan celana sirwal menjadi populer adalah karena semakin banyak yang mengenal syariat islam.

Celana Sirwal Bahan Katun Keren dan Trendy

Pada kesempatan kali ini kami juga ingin menawarkan kepada kamu semua celana sirwal bahan katun yang keren dan trendy.

Celana sirwal yang diproduksi oleh Samase ini berbahan dasar cotton tommy atau katun tomi yang Insya Allah bahannya adem, enak dan nyaman dipakai. 

Untuk desainnya sendiri, Samase cenderung up to date dan juga kekinian mengikuti kondisi dan perkembangan zaman dewasa ini.

Samase adalah produsen pakain muslim khusus pria ternama di Kota Bandung, Jawa Barat. Produk-produk unggulannya yang begitu disukai masyarakat antara lain koko, kurta, jubah, ghamis, peci dan aneka jenis sirwal.

0 komentar:

Posting Komentar