Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Celana Sirwal Army Samase Keren dan Trendy

Tulisan kami yang berikut ini akan mengenai celana sirwal army dari Samase yang Insya Allah keren dan juga trendy saat dipakai beraktifitas.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak tulisannya yang berikut ini, check this out:

Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Celana Sirwal Army

Tentunya kita perlu mengetahui apa itu celana sirwal? Ya, celana sirwal adalah salah satu jenis celana panjang yang memiliki ciri khusus yang membedakannya dengan celana panjang lainnya yaitu panjang kainnya tidak melebihi mata kaki.

Maksud celana sirwal army adalah celana sirwal yang motifnya army atau loreng, motif yang biasanya identik dengan tentara.

Celana sirwal saat ini sedang trend, artinya banyak dipakai masyarakat muslim di Indonesia khususunya kawula muda. Salah satu sebabnya adalah karena mereka semakin memahami akan syariat islam mengenai larangan isbal.

Celana Sirwal Army Samase Keren dan Trendy

Dengan ini kami menjual celana sirwal army dengan brand Samase yang Insya Allah keren dan juga trendy saat dipakai beraktifitas.

Celana sirwal army yang bisa kamu lihat gambarnya di atas adalah celana sirwal dari brand Samase yang notabene merupakan produsen pakaian ternama khusus untuk pakaian muslim pria yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat.

Material dari celana itu tentulah berkualitas tinggi yaitu cotton ripstop retro yang Insya Allah membuat produknya enak dan nyaman dipakai.

Untuk desainnya sendiri, Samase senantiasa up to date dan juga kekinian yang disesuaikan dengan kondisi dan perkembangan zaman saat ini.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar