Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Celana Cingkrang Namanya Apa? Inilah Jawabannya

Pada kesempatan kali ini kami akan menjawab seputar pertanyaan celana cingkrang namanya apa yang tentu saja perlu untuk kita ketahui bersama.

Mari kita simak ulasan singkat yang berikut ini untuk lebih jelasnya.

Celana Cingkrang Namanya Apa
Sumber Gambar dari Samase

Informasi Singkat Terkait Dengan Celana Cingkrang

Celana cingkrang merupakan salah satu jenis celana panjang yang ada dan eksis hingga saat ini. Celana ini memiliki ciri khusus yang membedakannya dengan celana panjang lainnya yaitu panjang kainnya yang tidak melebihi mata kaki.

Saat ini celana jenis ini tergolong populer dikalangan masyarakat. Terbukti dari semakin banyaknya yang memakai celana cingkrang.

Sebagian besar pengguna dari celana ini adalah kawula muda. Mereka memakainya dalam aktivitas mereka termasuk ibadah di dalamnya.

Celana Cingkrang Namanya Apa? Inilah Jawabannya

Lalu apa nama sebutan bagi celana cingkrang ini? Sebenarnya ada banyak namanya, namun yang populer disebut dengan sirwal.

Selain sirwal, celana cingkrang ini biasa juga disebut dengan pangsi dan pensil. Diluar nama-nama yang kami sebutkan mungkin saja ada nama yang lain juga.

Mungkin sekian saja tulisan dari kami mengenai celana cingkrang. Semoga tulisan kami yang satu ini bermanfaat untuk kita semua.

Baca Juga :
Celana Di Atas Mata Kaki Disebut? Jawabannya Disini
Jual Celana Cingkrang Korea Modis dan Kekinian

0 komentar:

Posting Komentar