Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Celana Di Atas Mata Kaki Disebut? Jawabannya Disini

Tulisan kami yang satu ini akan menjawab pertanyaan seperti "celaan di atas mata kaki disebut?" yang banyak juga ditanyakan di internet raya.

Mari kita simak ulasan ringkasnya yang berikut ini, lets check this out:

Sumber Gambar dari Samase

Informasi Singkat Terkait Celana Di Atas Mata Kaki

Sebelum kita mengetahui nama dari celaan di atas mata kaki, ada baiknya kita mengulas mengenai celana di atas mata kaki itu sendiri, oke?

Ya, dewasa ini celana di atas mata kaki sedang populer dikenakan oleh saudara-saudara muslim kita khususnya para pemuda. Mereka memakainya untuk aktivitas ibadah seperti sholat, kajian, mengaji dan yang semisalnya.

Popularitas ini tidak lepas dari trend masa kini dan juga semakin mengertinya masyarakat akan syariat islam mengenai larangan isbal.

Celana Di Atas Mata Kaki Disebut? Jawabannya Disini

Celana di atas mata kaki disebut juga dengan celana sirwal, namun ada juga yang menyebutnya dengan celana pangsi atau pensil.

Celana ini terbilang banyak dijual dipasaran, untuk harganya sendiri kisaran puluhan hingga ratusan ribu rupiah tergantung merk.

Mungkin hanya sekian saja tulisan kami mengenai sebutkan bagi celana di atas mata kaki. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua.

Baca Juga :
Jual Celana Cingkrang Korea Modis dan Kekinian
Celana Isbal Keren Samase Modis dan Kekinian

0 komentar:

Posting Komentar