Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Celana Sirwal Sunnah Samase Keren dan Trendy

Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk menginformasikan mengenai celana sirwal sunnah dari Samase yang Insya Allah keren dan trendy.

Mari kita simak bersama informasi terkait hal tersebut berikut ini:

Sumber Gambar dari Samase

Informasi Singkat Terkait Celana Sirwal Sunnah

Celana sirwal sunnah atau yang juga disebut dengan pangsi merupakan salah satu dari sekian banyak jenis celana panjang. Namun yang berbeda dengan celana ini adalah panjang kainnya yang tidak melebihi mata kaki.

Saat ini banyak kawula muda di tanah air yang memakai celana sirwal. Mereka memakai celana jenis ini dalam rangka ibadah seperti menunaikan shalat lima waktu di masjid, mengikuti kajian islami, bersilaturahmi, dan yang lainnya.

Kepopuleran celana sirwal salah satunya dikarenakan karena semakin banyaknya pemuda yang melek ilmu dan paham akan syariat islam.

Celana Sirwal Sunnah Samase Keren dan Trendy

Dengan ini kami menginformasikan bahwa kami juga menjual celana sirwal sunnah Samase yang Insya Allah keren dan juga trendy.

Celana sirwal sunnah dengan merk Samase ini terbuat dari bahan berkualitas yaitu cotton tommy yang Insya Allah adem dan nyaman ketika dipakai. Untuk warnanya tersedia warna-warna yang elagan dan salah satunya adalah olive.

Samase berlokasi di Kota Bandung yang tidak lain adalah salah satu produsen kenamaan untuk pakaian muslim khusus pria. Produk-produk dari Samase antara lain adalah koko, kurta, jubah, ghamis, peci dan juga sirwal.

Baca Juga:
- Celana Sirwal Terbaru Samase Keren dan Trendy
- Celana Sirwal Bahan Katun Keren dan Trendy

0 komentar:

Posting Komentar