Kami menjual berbagai macam kebutuhan yang tidak hanya memberikan manfaat tetapi juga nilai estetika (keindahan).

Celana Sirwal Putih Samase Keren dan Trendy

Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk menginformasikan sesuatu terkait dengan celana sirwal putih dengan merk Samase yang keren dan trendy.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasannya yang satu ini, check this out:

Celana Sirwal Putih
Sumber Gambar dari Samase

Informasi Singkat Terkait Dengan Celana Sirwal Putih

Celana sirwal merupakan salah satu jenis celana panjang yang memiliki karakteristik panjang kainnya yang tidak melebihi mata kaki atau semata kaki.

Saat ini, celana yang juga disebut dengan celana cingkrang ini tengah populer dikalangan saudara-saduaar muslim kita khususnya para pemuda. Terbukti dari semakin banyaknya pemakai celana sirwal ini dari hari ke harinya.

Untuk sirwal sendiri ada berbagai macam jenis seperti misalnya sirwal office, sirwal jogger, sirwal cargo, sirwal outdoor dan yang lainnya.

Celana sirwal putih sendiri maksudnya adalah celana sirwal yang berwarna putih, seperti yang bisa kamu lihat gambarnya di atas, keren bukan?

Celana Sirwal Putih Samase Keren dan Trendy

Dengan ini kami juga menjual celana sirwal putih dengan merk Samase yang Insya Allah desainnya begitu keren dan juga trendy.

Untuk celana sirwal ini sendiri terbuat dari bahan material twill stretch yang membuat produknya menjadi enak dan nyaman saat dipakai.

Untuk desainnya sendiri tersedia berbagai macam produk yang keren dan juga trendy sesuai dengan pilihan kamu.

Samase merupakan perusahaan yang berberak dibidang fashion muslim khusus pria yang berlokasi di Kota Bandung Jawa Barat. Produk-produk terkenal dari Samase antara lain koko, kurta, jubah, ghamis, peci dan juga sirwal.

0 komentar:

Posting Komentar